11.22.2020

Ayo belajar coding di IT Bootcamp

Hai guys, kembali lagi dengan Sultan Note. Adakah diantara kalian yang mau jadi programmer? pada kesempatan kali ini ane ingin share informasi tentang IT bootcamp, Apa sih IT bootcamp itu? klo menurut ane IT bootcamp merupakan  sebuah wadah bagi yang ingin belajar coding / bahasa program komputer, seperti html, javascript dll.

IT bootcamp terbuka untuk umum, bahkan yang tidak mengerti komputer sekalipun, semua akan diajarkan sampai mengerti, ada banyak IT bootcamp yang sudah tersebar di Indonesia, bahkan ada yang gratis dan disalurkan ke perusahaan yang bermitra dengan IT Bootcamp tersebut dengan gaji yang besar.

Salah satunya adalah Enigma IT bootcamp, jika kalian tertarik dan ingin tau informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs Enigma IT Bootcamp.

Berikut ini adalah spoiler yang bisa ane berikan.

Enigma IT Bootcamp

Prosedur Pendaftaran Enigma

Testimoni Enigma

Alamat Enigmacamp


Terimakasih atas kunjungannya, kalau ada waktu lagi, ane akan share informasi bermanfaat lainnya, jangan lupa Subscrebe ya, agar mendapatkan notifikasi informasi terbaru dari blog ane, terimakasih ;)





(0) Comment

Sultan Note Kebijakan Komentar

Baca Kebijakan Berkomentar kami sebelum berkomentar