11.21.2020

Belajar Islam dan Bahasa Arab secara Online

 السلام عليكم ورحمة اللّٰه و بركاته

Marhaban, Ahlan wa Sahlan, selamat datang di blog ane yang sederhana ini, kali ini ane mau share tentang program belajar Bahasa Arab jarak jauh (online) melalui aplikasi WhatsApp, Alhamdulillah programnya ada yang gratis :) untuk yang belum punya WhatsApp  silahkan download dahulu di playstore masing-masing, dan untuk hp yang tidak mendukung arabic keyboard juga bisa sekalian download app keyboard Arabic.

Nama yayasan yang menyelengarakan program ini adalah BISA (Belajar Islam dan Bahasa Arab), sebenarnya banyak yang ingin ane bahas disini, namun sepertinya ane cuma hanya bisa kasih spoilernya saja :v ane sendiri adalah peserta angkatan 44 kelompok 22, Kalo mau tau informasi lebih lengkapnya tentang program ini silahkan

kunjungi web BISA.

Belajar Islam dan Bahasa Arab

Daftar Program BISA


Program Bahasa Arab

Proses Pendaftaran

Biaya program BISA

Registrasi BISA

Tentang BISA

Lokasi BISA

BISA kontak WhatsApp

Grup WA BISA


Ayo segera daftarkan dirimu, karena untuk mempelajari islam secara keseluruhan, tentunya Kita harus menguasai Bahasa asalnya Agama Islam, kapan lagi bisa belajar Islam dan Bahasa Arab sekaligus :)

الحمدللّٰه جزا كم اللّٰه خيرا












(0) Comment

Sultan Note Kebijakan Komentar

Baca Kebijakan Berkomentar kami sebelum berkomentar